Keluarga Besar TOP METRO Gelar Buka Puasa Bersama

Keluarga besar

topmetro.news – Keluarga besar harian Koran Top Metro dan online Top Metro.News gelar buka bersama dilantai 2 gedung Top Metro yang beralamat di Jalan Denai Medan, pada Kamis (7/6/2018).

Buka puasa bersama yang dipimpin oleh pimpinan redaksi (Pimred) Top Metro, Lilik Riadi Dalimunthe itu, berlangsung dengan sukses. Seusai berbuka puasa Pimred memberikan bingkisan lebaran kepada seluruh karyawan Top Metro.

Sebelumnya acara yang setiap tahun digelar itu dihadiri oleh Pimpinan Umum yang juga CEO (Chief Executive Officer)  Top Metro, Rony Purba dan Wakil Pimpinan Umum Erris Julietta Napitupulu yang juga sebagai Pemimpin Redaksi (Pimred) topmetro.news dan seluruh pengurus koran dan online Top Metro.

Dalam sambutannya Lilik Riadi mengajak seluruh karyawan Top Metro untuk menjaga kekompakan dan kerjasama yang baik demi membesarkan Top Metro.

“Saya harap kita selalu menjaga kekompakan, agar media Top Metro ini tetap menjadi kepercayaan masyarakat dalam pemberitaan,” ujar Lilik Riadi dihadapan Rony Purba dan seluruh jajaran redaksi  koran maupun online Top Metro.

Selain itu Lilik juga menekankan kepada karyawannya terutama wartawan, untuk tetap bekerja dengan profesional.

“Ya untuk wartawan buatlah berita yang beda dari yang lain terutama untuk onlinenya. Online kita sudah masuk ditingkat Nasional,” jelasnya.

Sementara itu dikesempatan yang sama Rony Purba dan Eris Napitupulu mengapresiasi kinerja dari seluruh karyawan Top Metro. Dan Owner Top Metro yang dikenal berjiwa besar itu juga mengingatkan pada wartawan untuk selalu semangat dalam bekerja.

“Cari berita yang beda dari media lain, dan jangan lupa gali lebih dalam lagi, biar pembaca itu puas dengan sajian kita. Ingat kalau berita kita sudah sempurna, yakinlah Top Metro tetap menjadi kepercayaan orang, terutama di Sumatera Utara (Sumut),” terang Rony Purba yang diamini Erris.

Keluarga Besar

Hadir juga pada acara yang penuh berkah itu yakni, Pimpinan Perusahaan/Manager Pemasaran Muhammad Natsir, Redaktur pelaksana, Tommy Marpaung, Redaktur IT Adi, Manager Keuangan Habibi Harahap, Kabag Pemasaran, Khairul Effendi Daulay, Sekretaris Redaksi Doharma Sinaga.

Selain itu hadir juga para punggawa online di topmetro.news (grup Koran Top Metro), para Redaktur Senior seperti Rizaldi Gultom, Raja P Simbolon, Yonan Febrian dan lainnya.(TM/10)

Related posts

Leave a Comment